Wednesday, September 30, 2015

Centrifugal adalah perangkat mekanik untuk memindahkan udara atau gas lainnya. istilah " blower " dan " penggemar sangkai tupai " ( karena terlihat seperti roda hamster ) sering digunakan sebagai sinonim. penggemar ini meningkatkan aliran udara dengan impeler berputar.
Mereka menggunakan energi kinetik dari impeler atau pisau berputar untuk meningkatkan aliran udara atau gas yang pada gilirannya bergerak melawan resistensi yang disebabkan oleh saluran, peredam dan komponen lainnya. penggemar cenctrifugal mempercepat udara radial, mengubah arah ( biasanya  90 ° ) dari aliran udara. mereka kokoh, tenang, handal, dan mampu beroperasi atas berbagai kondisi.
Penggemar Centrifugal adalah Perangkat perpindahan konstan atau perangkat volume konstan, yang berarti bahwa, pada kecepatan kipas konstan, penggemar centrifugal akan memompa volume konstan udara daripada masa konstan. ini berarti bahwa kecepatan udara dalam suatu sistem adalah tidak tetap meskipun laju aliran masa melalui kipas .
Blower centrifufal adalah salah satu kipas yang paling banyak digunakan . penggemar centrifugal jenis jauh dari yang paling umum dari fan yang digunakan dalam industri HVAC ini. mereka biasanya lebih terjangkau daripada penggemar axial dan sederhana dalam kontruksi. Hal ini digunakan dalam mengangkut gas atau bahan dari sistem ventilasi bangunan. Mereka juga umum digunakan disistem pemanas / pendingin sentral. mereka juga cocok untuk proses industri dan pengendalian sistem pencemaran udara.


Kami GOODNEWS TECHNOLOGIES yang bergerak dibidang penjualan blower yang sesuai dengan kebutuhannya.
Office : Jl. Boulevard Raya Ruko Star of Asia No. 99 Taman Ubud Lippo Karawaci Tangerang
No. Telp : 085100463227
Pin BBM : 58127EAB

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Pages

Clock

Popular Posts

Text Widget

Twitter